bergabung di grup telegram kami

cara memasang indikator toc pada template median ui

cara memasang indikator toc atau membuat toc berkedip pada template median ui versi 1.7

cara memasang indikator toc pada template median ui

membuat toc berkedip pada template median ui versi 1.7

Hallo semua pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara memasang indikator toc atau membuat toc berkedip pada template median-ui versi 1.7

sebenarnya awal mula saya memasang indikator toc pada template median-ui ini sejak desember 2020 saat pertama kali blog ini di buat, saya melihatnya di blog www.idnxmus.com tetapi sekarang saya lihat blog idnxmus sudah menggunakan template lain dan menggunakan wordpres.

saya juga tadinya tidak ada rencana untuk membuat tutorial ini karena terlalu simple menurut saya, tetapi entah mengapa dari dulu sampai sekarang uda hampir 1 tahun masih banyak orang yang bertanya ke saya cara memasang indikator toc atau membuat toc median-ui berkedip seperti ini, mau itu melalui komentar blog , email sampai di whatsapp.

sebagian orang yang bertanya saya juga sudah memberikan css untuk membuatnya namun karena banyaknya pertanyaan yang masuk dari pada saya mengjawab pertanyaan yang sama terus menerus, maka saya putuskan untuk membuat tutorialnya saja.

sebenarnya tutorial ini bisa di pasang pada template median-ui versi berapapun karena pada dasarnya sama aja, yang perlu di perhatikan hanyalah pada class icon tocnya harus sama dan variabel warnanya agar dapat berfungsi.

Memasang Indikator Toc Median Ui V 1.7

silakan masuk ke blogger > tema > edit html salin css di bawah ini dan letkkan di atas kode /*]]>*/</style> jika sudah klik simpan.

.tocB span:before{content:'';display:block;width:12px;height:12px;background-color:var(--lightLink);border:2px solid var(--themeBg);border-radius:50%;position:absolute;top:5px;left:12px;animation:indicator 1s ease infinite;-webkit-animation:indicator 1s ease infinite;z-index:1;}
@-webkit-keyframes indicator{0%{opacity:0;}50%{opacity:1;}100%{opacity:0;}}
@keyframes indicator{0%{opacity:0;}50%{opacity:1;}100%{opacity:0;}}

ok jadi sekian cara memasang indikator toc pada template median-ui yang bisa saya bagikan kali ini semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Baca juga :
tutorial blogger
perlu bantuan?