bergabung di grup telegram kami

script lisensi template blogger kode unik base64 + generator

script lisensi template blogger kode unik base64 + generator

script lisensi template blogger kode unik base64 + generator
Rp.100.000 / $10

warning!
script ini diperuntukan untuk anda pembuat template / setidaknya mengerti coding sedikit, jika tidak mengerti codingan sama sekali sebaiknya tidak membeli!

template sering di curi? amankan kerja kerasmu sekarang dengan lisensi agar templatemu tidak bisa di pakai oleh orang lain tanpa seizinmu.

di karenakan tidak semua template menggunakan jquery jadi script ini di buat dengan javascript murni, dan menggunakan kode unik base64 yang sudah di custom seperti yang saya pakai pada tools google drive generator

untuk membuat lisensi kepada pengguna templatemu juga cukup mudah, karena kami menyediakan generator yang bisa kamu pakai.

cukup masukan url blog + kode unik dan klik tombol get license.

kode unik berfungsi untuk membedahkan template 1 dan template 2, agar pengguna template kamu tidak bisa memakai template ke 2 mu karena berbedah kode lisensinya.

generator lisensi
tampilan generator lisensi
lisensi salah
tampilan jika lisensi salah

kami menyediakan 2 paket yang bisa anda pilih.

untuk paket standart anda akan menerima script yang ter'encryption atau encode artinya tidak open source sehingga anda tidak dapat mengembangkan atau mempelajarinya, tetapi script tetap akan berfungsi segimana mestinya.

untuk paket developer anda akan menerima script open source, sehingga anda bisa mempelajarinya dan mengembangkannya lagi. dan dokumentasi dengan verisi artikel dalam 2 bahasa indonesia dan inggris.

dengan membeli paket developer anda akan mendapatkan 3 cara membuat lisensi dengan mematokan url blog, nama blog atau blog id yang di mana jika paket standart hanya mematokan url blog untuk membuat lisensi, selain itu juga di dalam paket anda akan di ajarkan cara membuat base64 custom sendiri sehingga lisensi yang di hasilkan akan unik atau berbedah dengan yang lain.

Paketstandart
Rp100rb
  • encryption script
  • generator lisensi
Paketdeveloper
Rp150rb200rb
  • script open source
  • generator lisensi
  • docs versi artikel
Baca juga :
perlu bantuan?