bergabung di grup telegram kami

user login/register blogger dengan database google sheet

fitur login dan register untuk blogger dengan database google sheet dan verifikasi email dengan kode otp

login register blogger
Rp.100.000 / $10

1 lisensi hanya bisa di gunakan di 1 url yang di daftarkan panduan membeli klik disini

Baru
dengan firebase autentikasi

fitur login dan register untuk blogger dengan database google sheet dan verifikasi email dengan kode otp.

halaman register kami menambahkan fitur verifikasi email kode otp yang akan di kirim ke email user, jadi user wajib memasukan kode otp untuk melanjutkan pendaftaran, sehingga user tidak dapat menggunakan email ngasal. fitur kirim email kami menggunakan google app script memiliki limit menurut yang kami baca yaitu 100 pesan / hari info lebih lengkap anda bisa melihatnya di sini

untuk mencegah user membuat akun lagi dan mencegah duplikat akun maka kami buat email yang sudah terdaftar tidak dapat di daftarkan kembali.

saat ini di versi terbaru sudah memiliki fitur lupa password pada halaman login dan update data pada halaman profile, untuk melihat apa yang baru silakan klik tab changelog

dalam pembelian ini anda di berikan lisensi personal / pemakaian pribadi ( script tidak open source) jadi hanya bisa di gunakan pada 1 blog saja, jika anda ingin menggunakannya di blog lain maka anda harus membeli lisensinya lagi.

dalam pembelian ini juga sudah termasuk mendapatkan update selamanya jika versi baru tersedia tanpa harus membayar lagi.

dokumentasi hanya dapat diakses oleh user yang sudah membeli dan login menggunakan akun yang sama saat pembelian Login sekarang

Hanya melayani pembelian via web, jadi tidak perlu tanyakan lagi apakah bisa mesen di luar web / manual.

Sebelum membeli, kamu WAJIB membaca yang ini!

  1. Widget ini untuk platfrom blogger / blogspot dan tidak open source dan menggunakan lisensi personal, artinya hanya domain yang di daftarkan saja yang bisa menggunakannya ( tidak diperbolehkan memperjual belikan kembali ).
  2. 1 lisensi hanya berlaku untuk 1 domain, jika ingin pasang di domain lain ya silakan beli lagi, lisensi aktif selamanya tidak akan expired.
  3. jika sudah beli dan ada update anda tidak perlu bayar lagi, cukup instal ulang di halaman produk jika minnor update anda tidak perlu melakukan apapun karena sudah otomatis terupdate selama anda tidak mengubah host dari js.

Support

kesulitan dalam mengedit akan diberikan bantuan melalui email, whatsapp, kami hanya melayani email / nomor hp yang terdaftar saat melakukan pembelian, jadi pastikan saat register memasukan nomor hp yang valid saat membeli produk di kami.

Pengecualian Support

Support Tidak Berlaku Jika:

  1. Meminta untuk mengubah desain widget sehingga berbeda seperti aslinya. Jika ingin mengubah tampilan harus dilakukan sendiri. Saya hanya memberikan panduan penggunaan.
  2. Meminta untuk menambah atau menghapus fitur bawaan.
  3. Telah melakukan perombakan besar yang berakibat hilangnya tampilan dan fitur asli kemudian meminta panduan untuk mendekorasi widget editan tersebut. Jika ingin mendapatkan support maka widget harus diinstall ulang agar kembali ke bentuk aslinya terlebih dulu.
  4. Menggunakan alamat email atau nomor yang tidak sama dengan awal pembelian.

Reset Lisensi

1 lisensi hanya berlaku untuk 1 domain, jika domain mu expired dan tidak ingin di perpanjang jadi menggunakan subdomain blogspot / ingin ganti nama domain baru, maka kamu di perbolehkan mengajukan reset lisensi dengan syarat berikut : domain baru tetap di akun blogger yang sama kami dapat melihatnya di blogid pada domain baru anda jika ternyata ada perbedaan blogid dengan yang lama maka pengajuan reset lisensi tidak dapat kami proses.

Pengembalian Uang

setelah membeli tidak ada pengembalian uang dengan alasan apapun, jika anda sudah membeli maka kami anggap anda sudah setuju dengan syarat ketentuan yang ada.

Liris: 03 agustus 2022

V.1.0 Liris

Update: 12 agustus 2022

- Versi 1.1

- Fitur lupa password login dengan kode otp.

- Fitur update data member pada halaman profile , data yang bisa di edit (nama, nomor hp, password).

- Foto profile menggunakan inisial nama member.

- Enscript data member pada google sheet (email, nomor hp, password)

- Database admin untuk melihat data member yang tidak terenscript (nama, email, nomor hp)

- Dll

Update: 17 agustus 2022

- Versi 1.2

- Perbaikan bug user tidak bisa login di email tertentu.

Baca juga :
perlu bantuan?