bergabung di grup telegram kami

checkout form ala marketplace

checkout form ala marketplace di blogger, notifikasi email otomatis dan telegram

checkout form ala marketplace
Rp.50.000 / $5

1 lisensi hanya bisa di gunakan di 1 url yang di daftarkan panduan membeli klik disini

fitur checkout ala - ala marketplace, jika ada orderan otomatis pemilik / admin blog akan menerima notifikasi melalui telegram, data yang akan di terima berupa nama pembeli, alamat email, nomor hp dan detail order.

sedangkan pembeli akan menerima notifikasi pembayaran melalui email, jika pembeli sudah melakukan pembayaran kita akan meminta pembeli untuk membalas email tersebut dengan bukti pembayaran, jika pembeli sudah mengirimkan bukti pembayaran kita tinggal proses pesanannya saja sesuai data yang kita dapatkan di telegram.

lebih profesional pembeli tidak akan di redirect ke email maupun telegram, pembeli tidak perlu memiliki akun telegram, karena yang ngirim notifikasi oleh bot bukan pembeli. jadi pembeli akan tetap staytun di situs kita.

widget ini memiliki fitur pilihan metode pembayaran yang unggul di mana jika metode pembayaran menggunakan paypal maka notifikasi ke email pembeli otomatis menggunakan bahasa inggris.

metode pembayaran juga support qris, jadi kalian bisa menampilkan barcode qris di email nantinya.

fitur kirim email kami menggunakan google app script memiliki limit menurut yang kami baca yaitu 100 pesan / hari info lebih lengkap anda bisa melihatnya di sini

buat kalian yang sudah pernah membeli user login/register blogger dengan database google sheet bisa di intergrasikan langsung ke widget checkout form ini agar pembeli wajib login untuk melakukan pembelian seperti pada yang saya gunakan saat ini, jadi nanti data pembeli akan otomatis terisi hanya perlu pilih metode pembayaran saja untuk checkout akan jauh lebih simpel dan menghemat waktu.

untuk yang tidak memiliki user login/register blogger dengan database google sheet tetap bisa menggunakan widget ini tentunya untuk pengisian data seperti nama alamat email nomor hp harus di isi manual setiap melakukan checkout.

dalam pembelian ini anda di berikan lisensi personal / pemakaian pribadi ( script tidak open source) jadi hanya bisa di gunakan pada 1 blog saja, jika anda ingin menggunakannya di blog lain maka anda harus membeli lisensinya lagi.

dalam pembelian ini juga sudah termasuk mendapatkan update selamanya jika versi baru tersedia tanpa harus membayar lagi.

dokumentasi hanya dapat diakses oleh user yang sudah membeli dan login menggunakan akun yang sama saat pembelian Login sekarang

Hanya melayani pembelian via web, jadi tidak perlu tanyakan lagi apakah bisa mesen di luar web / manual.

Sebelum membeli, kamu WAJIB membaca yang ini!

  1. Widget ini untuk platfrom blogger / blogspot dan tidak open source dan menggunakan lisensi personal, artinya hanya domain yang di daftarkan saja yang bisa menggunakannya ( tidak diperbolehkan memperjual belikan kembali ).
  2. 1 lisensi hanya berlaku untuk 1 domain, jika ingin pasang di domain lain ya silakan beli lagi, lisensi aktif selamanya tidak akan expired.
  3. jika sudah beli dan ada update anda tidak perlu bayar lagi, cukup instal ulang di halaman produk jika minnor update anda tidak perlu melakukan apapun karena sudah otomatis terupdate selama anda tidak mengubah host dari js.

Support

kesulitan dalam mengedit akan diberikan bantuan melalui email, whatsapp, kami hanya melayani email / nomor hp yang terdaftar saat melakukan pembelian, jadi pastikan saat register memasukan nomor hp yang valid saat membeli produk di kami.

Pengecualian Support

Support Tidak Berlaku Jika:

  1. Meminta untuk mengubah desain widget sehingga berbeda seperti aslinya. Jika ingin mengubah tampilan harus dilakukan sendiri. Saya hanya memberikan panduan penggunaan.
  2. Meminta untuk menambah atau menghapus fitur bawaan.
  3. Telah melakukan perombakan besar yang berakibat hilangnya tampilan dan fitur asli kemudian meminta panduan untuk mendekorasi widget editan tersebut. Jika ingin mendapatkan support maka widget harus diinstall ulang agar kembali ke bentuk aslinya terlebih dulu.
  4. Menggunakan alamat email atau nomor yang tidak sama dengan awal pembelian.

Reset Lisensi

1 lisensi hanya berlaku untuk 1 domain, jika domain mu expired dan tidak ingin di perpanjang jadi menggunakan subdomain blogspot / ingin ganti nama domain baru, maka kamu di perbolehkan mengajukan reset lisensi dengan syarat berikut : domain baru tetap di akun blogger yang sama kami dapat melihatnya di blogid pada domain baru anda jika ternyata ada perbedaan blogid dengan yang lama maka pengajuan reset lisensi tidak dapat kami proses.

Pengembalian Uang

setelah membeli tidak ada pengembalian uang dengan alasan apapun, jika anda sudah membeli maka kami anggap anda sudah setuju dengan syarat ketentuan yang ada.

Liris: 31 agustus 2022

V.1.0 Liris

Baca juga :
perlu bantuan?