bergabung di grup telegram kami

widget auto translate

widget auto translate dapat mendeteksi bahasa browser yang digunakan

widget auto translate
Rp.50.000 / $5

1 lisensi hanya bisa di gunakan di 1 url yang di daftarkan panduan membeli klik disini

widget auto tranlsate, widget ini mampu menerjemahkan bahasa situs kita ke berbagai bahasa secara otomatis, widget ini secara otomatis mendeteksi bahasa browser yang di gunakan user dan otomatis menerjemahkan ke bahasa tersebut.

selain otomatis saya juga menambahkan tombol manual untuk berpindah bahasa namun disini saya hanya menyediakan 2 tombol saja karena sudah memiliki pendeteksi bahasa otomatis agar tidak terlalu ramai dan rumit.

untuk melihat demonya silakan ubah bahasa pada browser kalian ke bahasa apapun saat mengakses situs ini kalian akan melihat hasilnya.

jika browser kalian tidak berbahasa indonesia saat mengakses situs ini mungkin kalian akan langsung menyadarinya situs ini menerjemahkan ke bahasa anda secara otomatis.

widget ini hasil modifikasi saya dari widget translate google https://translate.google.com/translate_a/element.js?cb=googleTranslateElementInit jadi bahasa situs yang di terjemahkan masih di lakukan oleh google apa bila ada bahasa yang di terjemahkan kurang baik ya harap mengerti.

saya menghabiskan cukup banyak waktu dan menguras pikiran untuk memodifikasi widget translate ini jadi untuk dapat memilikinya kalian dapat membelinya, namun apa bila kalian tidak ingin membeli saya juga dulu pernah memposting widget translate serupa namun tidak otomatis dapat menerjemahkan silakan kunjungi tutorialnya

dokumentasi hanya dapat diakses oleh user yang sudah membeli dan login menggunakan akun yang sama saat pembelian Login sekarang

Hanya melayani pembelian via web, jadi tidak perlu tanyakan lagi apakah bisa mesen di luar web / manual.

Sebelum membeli, kamu WAJIB membaca yang ini!

  1. Widget ini tidak open source dan menggunakan lisensi personal, artinya hanya domain yang di daftarkan saja yang bisa menggunakannya ( tidak diperbolehkan memperjual belikan kembali ).
  2. 1 lisensi hanya berlaku untuk 1 domain, jika ingin pasang di domain lain ya silakan beli lagi, lisensi aktif selamanya tidak akan expired.
  3. jika sudah beli dan ada update anda tidak perlu bayar lagi, cukup instal ulang di halaman produk jika minnor update anda tidak perlu melakukan apapun karena sudah otomatis terupdate selama anda tidak mengubah js.

Support

kesulitan dalam mengedit akan diberikan bantuan melalui email, whatsapp, kami hanya melayani email / nomor hp yang terdaftar saat melakukan pembelian, jadi pastikan saat register memasukan nomor hp yang valid saat membeli produk di kami.

Pengecualian Support

Support Tidak Berlaku Jika:

  1. Meminta untuk mengubah desain widget sehingga berbeda seperti aslinya. Jika ingin mengubah tampilan harus dilakukan sendiri. Saya hanya memberikan panduan penggunaan.
  2. Meminta untuk menambah atau menghapus fitur bawaan.
  3. Telah melakukan perombakan besar yang berakibat hilangnya tampilan dan fitur asli kemudian meminta panduan untuk mendekorasi widget editan tersebut. Jika ingin mendapatkan support maka widget harus diinstall ulang agar kembali ke bentuk aslinya terlebih dulu.
  4. Menggunakan alamat email atau nomor yang tidak sama dengan awal pembelian.

Reset Lisensi

1 lisensi hanya berlaku untuk 1 domain, jika domain mu expired dan tidak ingin di perpanjang jadi menggunakan subdomain blogspot / ingin ganti nama domain baru, maka kamu di perbolehkan mengajukan reset lisensi dengan syarat berikut : domain baru tetap di akun blogger yang sama kami dapat melihatnya di blogid pada domain baru anda jika ternyata ada perbedaan blogid dengan yang lama maka pengajuan reset lisensi tidak dapat kami proses.

Pengembalian Uang

setelah membeli tidak ada pengembalian uang dengan alasan apapun, jika anda sudah membeli maka kami anggap anda sudah setuju dengan syarat ketentuan yang ada.

Liris: 11 april 2023

V.1.0 Liris

V.1.1: 29 juli 2023

perbaikan bug

sekarang bisa tambah lebih banyak bahasa pada dropdown

Baca juga :
perlu bantuan?