bergabung di grup telegram kami

lakukan ini agar aplikasi webview tidak ditolak playstore

tips mengatasi upload aplikasi webview ke playstore ditolak atau reject

tips mengatasi upload aplikasi webview ke playstore ditolak atau reject

tips upload aplikasi webview ke playstore agar tidak ditolak

Hallo semua pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips mengatasi upload aplikasi webview ke playstore ditolak/reject.

saya banyak mendapatkan pesan pertanyaan dari kalian mau itu di email maupun di telegram mengenai cara saya bisa lolos mengupload aplikasi webview atau keterima, sedangkan dari pengalaman kalian selalu ditolak.

saya disini memiliki akun godev dan menyediakan jasa upload aplikasi ke playstore juga dengan nama wendy app group yang d mana aplikasi yang saya upload rata - rata adalah webview bisa kalian lihat sendiri dan sampai saat ini belum ada aplikasi webview yang gagal saya upload seminjak saya membuka jasa ini.

ok tidak akan banyak cerita lagi jadi buat kalian yang mengalami penolakan saat upload aplikasi webview ke playstore bisa simak tips yang akan saya berikan di bawah ini.

Tips Upload Aplikasi Webview Agar Tidak Ditolak

saat membuat aplikasi webview pastikan situs kalian menggunakan domain TLD, yang dimaksud seperti .com .id .co.id dll

sebelum kalian publikasikan aplikasi kalian bisa draf dulu jangan langsung di publikasikan, kunjungi tatautan ini dulu dan isi formulir sesuai dengan data aplikasi kalian.

untuk kolom nama alamat email dll saya tidak akan menjelaskan cara isinya karena kalian juga pasti sudah tau jadi langsung ke bagian penting saja:

  1. Please select from common issues or requests: silakan pilih Other
  2. How can we help? * isi dengan I want to apply for a webview application and I have permission to use this content, here I also attach proof of domain ownership.
  3. Attach a screenshot or other attachments to help troubleshoot your issue * silakan upload screnshot bukti pembelian domain yang kalian dapatkan di email kalian saat melakukan pembelian domain / perpanjang domain. dan pastikan semua email terlihat jelas tanpa terpotong.
  4. terakhir jika semua kolom sudah terisi silakan klik tombol submit.

jika sudah tunggu team google play mengirim anda email, jika sudah dapat balasan email dari playstore kalian bisa lanjut publikasikan aplikasi kalian yang sebelumnya di draf.

jika aplikasi kalian sudah terlanjur diupload dan ditolak kalian bisa mengajukan banding caranya sama aja dengan cara di atas dengan melampirkan bukti screnshot pembelian domain.

ok jadi sekian tips mengatasi upload aplikasi webview ke playstore ditolak/reject semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Baca juga :
tutorial blogger
perlu bantuan?