bergabung di grup telegram kami

fastcheckout - fitur checkout blogger

Fitur checkout blogger terbaik unggah bukti pembayaran langsung notif masuk ke telegram

fastcheckout
Rp.80.000 / $8

1 lisensi hanya bisa di gunakan di 1 url yang di daftarkan panduan membeli klik disini

pada sebelumnya saya sudah pernah membuat checkout form ala marketplace tepatnya 10 bulan yang lalu terhitung sejak lirisnya fitur checkout yang kali ini yang saya beri nama FastCheckout

fitur checkout yang saya buat kali ini masih mengusung tema marketplace produk digital namun dibuat lebih simple lagi karena metode pembayaran langsung di tampilkan tidak di kirim melalui email lagi dan pembeli bisa langsung unggah bukti pembayaran.

tampilan checkout

buat kalian yang sudah pernah membeli loginspot - fitur login untuk blogspot bisa di intergrasikan langsung ke widget FastCheckout ini agar pembeli wajib login untuk melakukan pembelian seperti pada yang saya gunakan saat ini, jadi nanti data pembeli akan otomatis terisi seperti nama email nomor hp dan user id juga akan masuk ke telegram kita.

fitur unggulan di FastCheckout ini pembeli harus konfirmasi pembayaran dengan unggah bukti pembayaran baru notifikasi pesanan akan di kirim ke kita selaku pemilik web.

dengan adanya fitur ini kita tidak perlu meminta bukti pembayaran ke pembeli lagi atau menunggu pembeli mengirimkan bukti pembayaran menyusul, karena jika ada notifikasi orderan masuk maka pembeli juga sudah melakukan pembayaran sehingga dapat menghemat waktu kita.

setelah pembeli klik konfirmasi pembayaran, pembeli akan di arahkan ke riwayat pemesanan, perlu di catat riwayat pemesanan ini tersimpan di local bukan database jadi hanya dapat di lihat pada perangkat yang digunakan saat pembelian, jika cookie dan data situs perangkat dihapus maka riwayat pembelian juga hilang.

tampilan riwayat

secara default riwayat pesanan akan terhapus secara otomatis dalam waktu 7 hari tetapi bisa di atur lagi ingin berapa lama data dihapus, untuk riwayat pemesanan ini boleh di bilang tidak terlalu penting, kami buat hanya agar pembeli bisa lebih santai saja jika sudah konfirmasi pembayaran. dan agar lebih hidup kami juga menambahkan tombol untuk menyelesaikan pesanan.

jika pembeli sudah klik konfirmasi pembayaran kita selaku pemilik web akan menerima notifikasi melalui telegram yang dikirim oleh bot, data yang akan di terima berupa nama pembeli, alamat email, nomor hp dan detail order.

tampilan chat bot

untuk melihat demonya lebih detail silakan lihat vidio youtube kami dibawah ini.

dokumentasi hanya dapat diakses oleh user yang sudah membeli dan login menggunakan akun yang sama saat pembelian Login sekarang

Hanya melayani pembelian via web, jadi tidak perlu tanyakan lagi apakah bisa mesen di luar web / manual.

Sebelum membeli, kamu WAJIB membaca yang ini!

  1. Widget ini untuk platfrom blogger / blogspot dan tidak open source dan menggunakan lisensi personal, artinya hanya domain yang di daftarkan saja yang bisa menggunakannya ( tidak diperbolehkan memperjual belikan kembali ).
  2. 1 lisensi hanya berlaku untuk 1 domain, jika ingin pasang di domain lain ya silakan beli lagi, lisensi aktif selamanya tidak akan expired.
  3. jika sudah beli dan ada update anda tidak perlu bayar lagi, cukup instal ulang di halaman produk jika minnor update anda tidak perlu melakukan apapun karena sudah otomatis terupdate selama anda tidak mengubah host dari js.

Support

kesulitan dalam mengedit akan diberikan bantuan melalui email, whatsapp, kami hanya melayani email / nomor hp yang terdaftar saat melakukan pembelian, jadi pastikan saat register memasukan nomor hp yang valid saat membeli produk di kami.

Pengecualian Support

Support Tidak Berlaku Jika:

  1. Meminta untuk mengubah desain widget sehingga berbeda seperti aslinya. Jika ingin mengubah tampilan harus dilakukan sendiri. Saya hanya memberikan panduan penggunaan.
  2. Meminta untuk menambah atau menghapus fitur bawaan.
  3. Telah melakukan perombakan besar yang berakibat hilangnya tampilan dan fitur asli kemudian meminta panduan untuk mendekorasi widget editan tersebut. Jika ingin mendapatkan support maka widget harus diinstall ulang agar kembali ke bentuk aslinya terlebih dulu.
  4. Menggunakan alamat email atau nomor yang tidak sama dengan awal pembelian.

Reset Lisensi

1 lisensi hanya berlaku untuk 1 domain, jika domain mu expired dan tidak ingin di perpanjang jadi menggunakan subdomain blogspot / ingin ganti nama domain baru, maka kamu di perbolehkan mengajukan reset lisensi dengan syarat berikut : domain baru tetap di akun blogger yang sama kami dapat melihatnya di blogid pada domain baru anda jika ternyata ada perbedaan blogid dengan yang lama maka pengajuan reset lisensi tidak dapat kami proses.

Pengembalian Uang

setelah membeli tidak ada pengembalian uang dengan alasan apapun, jika anda sudah membeli maka kami anggap anda sudah setuju dengan syarat ketentuan yang ada.

Liris: 3 juli 2023

V.1.0 Liris

Update: 4 juli 2023

- perbaikan bug kecil

- penambahan ceklis syarat ketentuan

- membuat formulir tidak tampil jika di akses langsung melalui url /p/checkout.html

- dan minnor update lainnya

Update: 21 april 2024

- penambahan fitur kode promo (khusus rupiah)

Baca juga :
perlu bantuan?